Skip to main content

Dufan

Jumat kemaren tepatnya tanggal 28 Desember 2012 gue ke ancol sama temen gue. Akhirnyaa gue ga dirumah yeah...... gue dengan ongkos yang pas-pasan nekat perg. Untung ditambahin uang jajan sama mama. Gue berangkat jam 6an dan otw ke tangcity (tempat janjian kita) eh taunya karena ada yang ngaret baru berangkat jam 9 eh bujug-_- yaudah tuh naik busway, transit dipasar senen kalo ga salah. Terus baru deh nyampe ancol. abis itu kita baru masuk dufan.

Permainan awal kami langsung menegangkan, yaitu histeria. Jantung yang ketinggalan diatas awan gue rasain. Tapi dari ketinggian itu gue malah ketawa-ketiwi, sempet jerit sih tapi awal doang wkwkwk.

Yang kedua, kora-kora. Awalnya sih ga mau karena antriannya panjang eh tapi berhubung kakanya temen gue udah ngantri kita disuruh join. Yaudah gue masuk ke pager. Setelah nunggu antrian yang lumayan lama karena butuh tester 3 kali akhirnya kita ngerasain gimana rasanya kapal yang diombang-ambing ombak. Tangan gue lemes. Karena tinggi banget cuy u,u mana fotonya cangak banget-_-v

Terus kita lanjut ke ontang-anting, ga perlu ngantri lama (ini antrian tercepet) kita naik. Gue sih seneng ngayuninnya tapi gue takut kaki gue kena daun (orang didepan gue kalo dari belakang mirip ryan ya._.) Gue pun ketagihan.

Keempat beeeh ini antrinya paling lama bikin kaki sakit. Halilintar. Lu tau kan roller coster? Nah itu dia. Tapi seruuu banget gue ketagihan. Muter-muter. Aduh ga bakal lupa rasanya kejumpalik.

Kelima kita basah-basahan yuuuk. Yap ini diwahana arung jeram ayoo selamatin tas kalian. (Jangan lupa bawa plastik) seru bangeeeet. Ketagihan 8) dinginnn:$$

Keenam awalnya pas masuk gue takut karena udah gelap terus banyak kaya monyet gitu mana dingin (pake jaket). Yap kita diwahana perang bintang. Ternyata disitu ada kereta bulet (Kaya donat) disitu kita suruh nembakin titik hijau dialien. Score gue 4900 kalo ga salah hehhehe. Keluar dari sini langsung kering deh hehehe

Lanjut kita miring-miring yuk ngelupain gravitasi. Loh? Yak kita ada dirumah miring. Jaga keseimbangan ya disitu u,u rusuh yaa ifada :")

Gak beda sama yang tadi kita ke rumah jail atau lebih dikenal dengan rumah kaca. Sempet binggung sih jalan keluarnya tapi akhirnya bisa lolos dari bayangan dikaca yang ngikutin kita u,u

Yuk kita flashback ke masa kecil. Siapa yang sering ke istana boneka dulu? Kita juga kesana loh u,u seruu apalagi ada negara prancis ♥ dengan eifell dan penari topengnya.

Ucup-ucup. Muterrrr muterrr seru ah sampe naik 2 kali (ga ngantri lagi) seru ah gue ketagihan foto-

Yang terakhir basah lagi deh. Ngantri palingan panjang Terus disitu banyak ngode toel sheila. Tapi puas bisa basah-basahan. Mana belakang gue cowok. Dia ngaqaq mulu liat tingkah gue,sheila sama ifada ckckck

Liburan ini seru banget. Semoga tahun depan bisa ke ancol lagi........
(Semoga aja udah bisa bawa mobil sendiri) ehehehehe

TFT SHEILA, IFADA, AWA, SIFA, KAKANYA SIFA, KAKANYA SHEILA & TEMENNYA.

Comments

Popular posts from this blog

Pokerfest 2013

Apaan sih tuh Pokerfest? Kok kalo stalking ask.fm dina pasti ada yang minta.... "Din pap with Pokerfest dong." "Din pap Pokerfest." "Ka mau endorse barang, kirim ke alamat mana ya?" ettt ketauan deh barang endorse. Well gue bakal ngejelasin arti dari Pokerfest itu sendiri.... Pokerfest Duta'13 memiliki arti Perkumpulan Orang Kreatif Eleven Social Two. Itu singkatan dari nama kelas gue. Biasanya kalo gak tau kan manggil kelas gue XI IPS 2 woiii tuh anak XI SOS 2!!!! Kita terdiri dari 40 murid, 12 anak cowok dan 28 anak cewek. Gue cukup nyaman dikelas ini. Rasanya kaya gak mau pisah sama mereka. Hal-hal yang gue lakuin sama mereka gokil-gokil: -Ngebully guru -Bolos pelajaran -Main TOD saat guru lagi nerangin -Buka forum -Main game -Bahkan selfie saat lagi presentasi. Cekidot kita liat anak kelasnya 1. Andini Yuanari (ndon) 2. Ariq Muzaki (jume) 3. Audy Pratama (audy) 4. Ayu Rahman (ayu) 5. Almia Ester (almia) 6. Ari Yuli

Kemenangan kita 'memories GMA'

Heloo gua udah lama banget gak nulis, mungkin karena terlalu sibuk buat latihan kali ya. ya gua emang sibuk latihan tapi keberhasilan yang gua dapet dari latihan, kerja keras kita udah nyenangin hati pelatih, bu selly dan kepala sekolah gua. guest gua mau sedikit cerita tentang suka duka di drumband. gua akuin pelatihnya galak-galak, sering banget kena omelan tapi sekarang mata gua terbuka "ohh ternyata mereka marahin gua karena supaya gua berhasil toh" dan sekarang gua ngerti dalam lomba itu harus penuh optimis. kalo kata gua "kita lomba bukan buat juara tapi buat ngehibur orang kalo kita gak dapet juara ya setidaknya kita udah ngehibur" dan ternyata itu bener. gua udah gugup setengah mati pas lomba tapi gua yakin gua bisa, dan ternyata jrengg jrengg GMA juara 1. oh iya gua bukannya mau ngungkit lagi nih. tapi gua minta maaf sama anak paskib. mungkin kalian gak seneng sama kita, sampe-sampe pernah berebut lapangan. gua ngerti perasaan kalian tapi ya kalian kan tau

Lirik Lagu Spongebob Squarepants - Best Day Ever

Mr. Sun came out and he smiled at me. Said it's gonna be a good one just wait and see! Jumped out of bed and I ran outside feeling so extra exstatified! It's the Best day ever! (Best day ever) It's the Best day ever! (Best day ever) I'm so busy got nothing to do, spent the last two hours just tying my shoe. Every flower every grain of sand, is reaching out to shake my hand. It's the Best day ever! (Best day ever) It's the Best day ever! (Best day ever) Sometimes the little things start closing in on me, when I'm feeling down I wanna lose that frown I stick my head out the window and look around. Those clouds don't scare me they can't disguise, this magic that's happening right before my eyes. Soon Mr. Moon will be shining bright so the best day ever will last all night. Yes the Best day ever's gonna last all night now. It's the Best day ever! (Best day ever) It's the Best day ever (Best day ever) It's the Best