Skip to main content

Kebiasaan gua

Pagi menjelang dihari yang masih sejuk. gua sudah siap dengan seragam pramuka. tentunya untuk berangkat sekolah. ayah gua sedang dibawah sibuk dengan motornya yang sedang dipanasi. sebelum gua turun untuk berangkat sekolah gua beresin buku yang masih ada dimeja belajar gua. itu salah satu kebiasaan gua dihari sabtu ataupun disetiap hari. kemudian gua melihat jam jika masih 05.10 maka gua membuka hp gua, gua klik snaptu dan melanjutkan ke twitter. setelah menceritakan berbagai kejadian dimimpi gua, gua kembali melihat jam. tidak terasa waktu berjalan cepat sudah menunjukan waktu 05.20 seperti biasa itu janji gua ditwitter. brb, otw at school ya tandanya gua mesti meninggalkan hp gua sendirian di kasur gua. itu kebiasaan gua kedua. kemudian gua turun ke bawah. dibawah gua hanya menyiapkan bekel untuk ke sekolah. gak pernah sarapan *jarang. kalo sabtu gua naik motor dianter ayah gua, gua bersiap dengan helm dan memakainya. kemudian motor pun melaju. biasanya gua pegangan di batasan motor tapi lebih sering megang tas, atau satu ditas satu dibatasan. itu kebiasaan gua ketiga. menikmati pemandangan sejuk melupakan kekesalan hati karena sebuah masalah. entah itu masalah apa. gua selalu menikmati pemandangan perjalanan dari rumah gua ke sekolah. gua bilang masih banyak yang hijau. sayangnya sawah yang gua kagumi sekarang dibangun menjadi sebuah kontrakan. mungkin karena duitnya lebih banyak kali tapi gua gak setuju. itu lahan pertanian kenapa dibuat rumah. mau makan apa kita. bego tuh yang punya. kemudian dimoderland gua liat sekarang moderland *jalan ke SHB* udah mulai di tembokin itu juga awalnya pemandangan yang menakjubkan. menurut gua itu seger bikin hari gua bertambah enerjic. tapi sekarang gua hanya bisa liat ke kiri sementara kanan sudah dibatasi tembok. bayangkan pohon ditebang sayang banget. kata ibu gua karena disitu digunakan untuk pacaran. gua mangut mangut aja. tapi tetep gak setuju. sesampe disekolah gua salim sama ayah gua *wajib ini. kebiasaan lagi. banyak lah. kalo disekolah kalo ada yang mau nagih cerita ntar gua cerita. kemudian setiap istirahat beli esnya mang ipung. banyak lagi kebiasaan gua tapi kayanya segini dulu ya. thanks

Comments

Popular posts from this blog

Pokerfest 2013

Apaan sih tuh Pokerfest? Kok kalo stalking ask.fm dina pasti ada yang minta.... "Din pap with Pokerfest dong." "Din pap Pokerfest." "Ka mau endorse barang, kirim ke alamat mana ya?" ettt ketauan deh barang endorse. Well gue bakal ngejelasin arti dari Pokerfest itu sendiri.... Pokerfest Duta'13 memiliki arti Perkumpulan Orang Kreatif Eleven Social Two. Itu singkatan dari nama kelas gue. Biasanya kalo gak tau kan manggil kelas gue XI IPS 2 woiii tuh anak XI SOS 2!!!! Kita terdiri dari 40 murid, 12 anak cowok dan 28 anak cewek. Gue cukup nyaman dikelas ini. Rasanya kaya gak mau pisah sama mereka. Hal-hal yang gue lakuin sama mereka gokil-gokil: -Ngebully guru -Bolos pelajaran -Main TOD saat guru lagi nerangin -Buka forum -Main game -Bahkan selfie saat lagi presentasi. Cekidot kita liat anak kelasnya 1. Andini Yuanari (ndon) 2. Ariq Muzaki (jume) 3. Audy Pratama (audy) 4. Ayu Rahman (ayu) 5. Almia Ester (almia) 6. Ari Yuli

Kemenangan kita 'memories GMA'

Heloo gua udah lama banget gak nulis, mungkin karena terlalu sibuk buat latihan kali ya. ya gua emang sibuk latihan tapi keberhasilan yang gua dapet dari latihan, kerja keras kita udah nyenangin hati pelatih, bu selly dan kepala sekolah gua. guest gua mau sedikit cerita tentang suka duka di drumband. gua akuin pelatihnya galak-galak, sering banget kena omelan tapi sekarang mata gua terbuka "ohh ternyata mereka marahin gua karena supaya gua berhasil toh" dan sekarang gua ngerti dalam lomba itu harus penuh optimis. kalo kata gua "kita lomba bukan buat juara tapi buat ngehibur orang kalo kita gak dapet juara ya setidaknya kita udah ngehibur" dan ternyata itu bener. gua udah gugup setengah mati pas lomba tapi gua yakin gua bisa, dan ternyata jrengg jrengg GMA juara 1. oh iya gua bukannya mau ngungkit lagi nih. tapi gua minta maaf sama anak paskib. mungkin kalian gak seneng sama kita, sampe-sampe pernah berebut lapangan. gua ngerti perasaan kalian tapi ya kalian kan tau

Lirik Lagu Spongebob Squarepants - Best Day Ever

Mr. Sun came out and he smiled at me. Said it's gonna be a good one just wait and see! Jumped out of bed and I ran outside feeling so extra exstatified! It's the Best day ever! (Best day ever) It's the Best day ever! (Best day ever) I'm so busy got nothing to do, spent the last two hours just tying my shoe. Every flower every grain of sand, is reaching out to shake my hand. It's the Best day ever! (Best day ever) It's the Best day ever! (Best day ever) Sometimes the little things start closing in on me, when I'm feeling down I wanna lose that frown I stick my head out the window and look around. Those clouds don't scare me they can't disguise, this magic that's happening right before my eyes. Soon Mr. Moon will be shining bright so the best day ever will last all night. Yes the Best day ever's gonna last all night now. It's the Best day ever! (Best day ever) It's the Best day ever (Best day ever) It's the Best