Skip to main content

Gula Darah :(

Guys gua kemaren abis pingsan dan mirisnya gua pingsan abis nelfon. gua ceritain yaaa.
Jam 9an pagi budhe gua nelfon gua dari bawah. bilang temen gua kakak Karang Taruna jemput gua buat ikut rapat gitu, tiba-tiba gua ngerasa pusing terus gua ga sadarkan diri (pingsan) bangun-bangun gua denger mas doni teriak-teriak dengan logat jawanya "De kamu kenapa? nutup pintu kok banter banget?" Gua cuma cengo sesaat. Nutup pintu? GUA JATOH WOOYYY!!!! gua pun nangis. gua bangun terus liat sekitar gua loh kok lantai? kenapa gua tiduran disini? kok ada gagang telfon? gua pun mencoba mengingat-ingat. ternyata gua pingsan dan jatuh kelantai. gua keturun kebawah, gua kekamar nyokap. mencari sosok nyokap, tapi ga ada.akhirnya gua cuma nangis sekitar 5 menit di ruang tv. gua cuci muka terus gua kebawah. kampretnya mas doni ketawa-tawa ngeliat gua nangis. dia masih ga ngeh gua jatoh. akhirnya dia nanya "de kamu ngapain aja sih? sampe nangis gitu?" gua pun menjawab sambil megang benjolan dikepala gua "mas aku jatoh gatau kenapa tadi bangun-bangun gelap." sambil terisak. bude gua pun megang benjolan dikepala gua. waaah ini mah gede kompres dulu ya. gue nganguk-nganguk aja. tiba-tiba nyokap gua dateng dengan pake celana dan sepatu traning gitu, mungkin habis olahraga sekalian jemput nabil yg abis persami. gua pun nangis-nangis nyokap gua binggung. "ka kamu kenapa?" mas doni pun ngejelasin tapi tetep  masih salah. gua pun nengangin diri, cerita sama nyokap. akhirnya karena takut ada apa-apa sama benjolan gua (kali aja gua bisa gagar otak ringan) gua pun dibawa kerumah sakit. sampe disana gua langsung dibawa ke IGD. gue suruh tiduran sambil diperiksa tensinya "normal kok 110/70." kata si perawat yang cowok. nyokap gua pun lega kan gua ga kaya bude gua gitu darah rendah. setelah nunggu dokter akhirnya dia dateng juga. dalam hati gua cuma 2 permohonan jangan diinfus sama disuntik. ternyata dia cuma dengerin keluhan nyokap gua. gua pun diperiksa. setelah diperiksa dia megang benjolan gua. gua langsung meringis kesakitan. "wah bu ini gede juga, tapi anak ibu ga mual atau pusing kan? kan mual sama pusing discan aja." gua ngejawab ga kok dok. pusingnya pas pingsan doang. akhirnya gua pun diperiksa gulanya pake alat yg hina bgt gua agak jerit waktu jarumnya masuk ke jari tengah gua, kata susternya gula gua rendah cuma 83 dari situ kata dokter gua kurang makan sama minum ya jelaslah gua baru bangun tidur. akhirnya gua cuma dikasih oksigen gua dibeliin donat sama dikasih teh anget. sejam kemudian gua boleh pulang dan sampe disinilah cerita gua. *benjol rekor seharian ga kempes-kempes*

Comments

Popular posts from this blog

Pokerfest 2013

Apaan sih tuh Pokerfest? Kok kalo stalking ask.fm dina pasti ada yang minta.... "Din pap with Pokerfest dong." "Din pap Pokerfest." "Ka mau endorse barang, kirim ke alamat mana ya?" ettt ketauan deh barang endorse. Well gue bakal ngejelasin arti dari Pokerfest itu sendiri.... Pokerfest Duta'13 memiliki arti Perkumpulan Orang Kreatif Eleven Social Two. Itu singkatan dari nama kelas gue. Biasanya kalo gak tau kan manggil kelas gue XI IPS 2 woiii tuh anak XI SOS 2!!!! Kita terdiri dari 40 murid, 12 anak cowok dan 28 anak cewek. Gue cukup nyaman dikelas ini. Rasanya kaya gak mau pisah sama mereka. Hal-hal yang gue lakuin sama mereka gokil-gokil: -Ngebully guru -Bolos pelajaran -Main TOD saat guru lagi nerangin -Buka forum -Main game -Bahkan selfie saat lagi presentasi. Cekidot kita liat anak kelasnya 1. Andini Yuanari (ndon) 2. Ariq Muzaki (jume) 3. Audy Pratama (audy) 4. Ayu Rahman (ayu) 5. Almia Ester (almia) 6. Ari Yuli

Kemenangan kita 'memories GMA'

Heloo gua udah lama banget gak nulis, mungkin karena terlalu sibuk buat latihan kali ya. ya gua emang sibuk latihan tapi keberhasilan yang gua dapet dari latihan, kerja keras kita udah nyenangin hati pelatih, bu selly dan kepala sekolah gua. guest gua mau sedikit cerita tentang suka duka di drumband. gua akuin pelatihnya galak-galak, sering banget kena omelan tapi sekarang mata gua terbuka "ohh ternyata mereka marahin gua karena supaya gua berhasil toh" dan sekarang gua ngerti dalam lomba itu harus penuh optimis. kalo kata gua "kita lomba bukan buat juara tapi buat ngehibur orang kalo kita gak dapet juara ya setidaknya kita udah ngehibur" dan ternyata itu bener. gua udah gugup setengah mati pas lomba tapi gua yakin gua bisa, dan ternyata jrengg jrengg GMA juara 1. oh iya gua bukannya mau ngungkit lagi nih. tapi gua minta maaf sama anak paskib. mungkin kalian gak seneng sama kita, sampe-sampe pernah berebut lapangan. gua ngerti perasaan kalian tapi ya kalian kan tau

Lirik Lagu Spongebob Squarepants - Best Day Ever

Mr. Sun came out and he smiled at me. Said it's gonna be a good one just wait and see! Jumped out of bed and I ran outside feeling so extra exstatified! It's the Best day ever! (Best day ever) It's the Best day ever! (Best day ever) I'm so busy got nothing to do, spent the last two hours just tying my shoe. Every flower every grain of sand, is reaching out to shake my hand. It's the Best day ever! (Best day ever) It's the Best day ever! (Best day ever) Sometimes the little things start closing in on me, when I'm feeling down I wanna lose that frown I stick my head out the window and look around. Those clouds don't scare me they can't disguise, this magic that's happening right before my eyes. Soon Mr. Moon will be shining bright so the best day ever will last all night. Yes the Best day ever's gonna last all night now. It's the Best day ever! (Best day ever) It's the Best day ever (Best day ever) It's the Best