Skip to main content

gak semua bisa dimiliki

Cinta itu layaknya kita menyukai seseorang mengagumi lalu kita ingin memilikinya.
gue mau cerita tentang cerita cinta gue :)
Gue berstatus pacaran saat itu lagi berantem sama pacar gue insialnya R deh.
tiba-tiba gue sms temen gue. (yang biasa gue panggil alay) gue awalnya ga suka sama dia. eh tiba-tiba dia ngirimin sms bijak gitu. gue nyaman smsan sama dia. makin dekaaat hubungan gue sama dia.
gue sama pacar gue masih berantem tuh. dia minta maaf di twitter gue hiraukan aja. dia dibantuin sama ade kelas namanya ria dan dyra. gue cuma bales "o" "y" pokoknya cowok gue mention gue gak gue bales. gue malah asik smsan sama alay. dia ngegombal lah apalah. yang gue pelajari dari dia adalah dia dewasa gue selalu bisa nyambung sama yang lebih muda daripada gue dibandingkan yang lebih tua daripada gue. tiba-tiba malam sebelum gue tidur si alay manggil gue "sayong" gue kaget gak nyangka dia bakal kaya gitu.

keesokan harinya gue masih dongkol sama cowo gue, gue masih smsan sama iqbal yaaa dia masih manggil gue dengan sebutan "sayong" lama-lama dia ganti jadi "sayang" gue nyaman sama dia. seandainya hati gue saat itu bilang pengen putus sama cowok gue mungkin bisa aja. dia gombal lebih daripada ryan. gue nyaman deh. sampe akhirnya gue baikan sama cowok gue, gue ngerasa kok gue malah nyakitin alay? gue takut gue ngecewain alay. gue gak mau kehilangan dia. dia itu penyemangat gue saat gue sakit.

Saat gue udah baikan gue ngetweet tentang alay. yaah cowok gue yang tipe pencemburu langsung marah. gue binggung gue nangis. gue gak tau apa yang harus gue lakuin. malemnya gue bilang sama alay disms bete nih, hibur gue dong biar gue senyum. dia pun ngegombal. yaah setidaknya air mata itu tidak turun lagi.

Saat gue udah makin deket sama alay. tiba-tiba gue pengen ditelfon yaaah nyelesain masalah gitu. gue ganti kartu 3 gue dengan axis. yaa alay telfon gue kira-kira jam 9 gitu. gue mulai pembicaraan.
G= Gue. A= Alay.

G: lay lu gak sayang kan sama gue?
A: ya gak lah. aneh aja lo.
G: bener ya. gue gak mau nyakitin lo. kita temen bisa kan?
A: iya bisa2 gampang bisa diatur.
G: bete banget nih.
A: napa lo? ga berantem lg kan?
G: gak sih, tapi masih ada rasa bersalah aja sama lo hehe

ya pembicaraan itu lama banget gue nyambung kan kita udah kenal kurang lebih setahun. gue ngomongin #flashback kelas 8 terus sampe akhirnya suaranya udah kedengeran ngantuk gue bilang
G: lay lo ngantuk yah? mau gue nyanyiin gak?
A: yaudah.
G: sial -_- gue kira lo gak mau
A: udah cepet nyanyi!
gue pun nyanyi. setelah gue cape nyanyi gue suruh dia nyanyi
G: lay gantian dong lo nyanyi.
A: gak lah suara gue jelek, gue gak bisa nyanyi.
G: boong lah. gantian atuh.
A: lu aja yg nyanyi.
G: gue nyanyi bayar yak wkwk
A: idih. iya deh gue nyanyi.
Kau gadisku yang cantik, coba lihat aku disini.
Disini ada aku yang sayang padamu.
Walau ku tahu bawa dirimu sudah ada yang punya namun kan ku tunggu.....
G: hahahahahahahaha :D
A: napa lo tawa-tawa
G: Lucuuuu wkwk
A: iye suara gue fals mending lu yang nyanyi
G: udahan ah. ngantuk nih gue. udahan yaak.
*Ending Call.....

Tanggal 18 Desember 2011
@DinaaaWN: @iqbalqbal bal gue mesti ninggalin lo. lo cari gebetan lagi yaaak ._.
*Texting.
G: bal bisa telfon gue gak?
A: gak bisa.
G: dadah iqbal :(
A: kenapa lo?
gak gue bales.

Tanggal 21 Desember 2011
*Iqbal Texting.

AKU memang terlanjur MENCINTAIMU
dan tak pernah ku sesali itu
seluruh jiwa telah kuserahkan
menggenggam janji setiaku
ku mohon jangan JADIKAN semua ini
alasan kau MENYAKITIKU
meski pun cintamu tak hanya untukku
tapi cobalah SEJENAK MENGERTI
*crying.....

@DinaaaWN: @iqbalqbal maaf.....................
gue pun sms tapi gak dibales. telfon gak diangkat.
akhirnya gue coba tulis digrup.
Iqbal RuecHyaatzz : dinah ?
Dinah Erwina : iya bal :( maaf
Iqbal RuecHyaatzz iyah , bentar yah entar juga gua bales kok sms lu :)

dan gue baikan lg sama iqbal
tapi tiba-tiba Ryan marah lagi.

Now Playing The Last Goodbye - Mckenzie Comer
Its the Last Goodbye,
Oh please dont make me cry,
Your gonna fly,
So high that I cant see you,
Im gonna miss you,
Ill miss you everyday,
But right now,
Its the Last Goodbye.

@aRBeeRyandi: tinggalkan dia atau gue yang menjauh.
*crying again...........


*Texting.
G: bal gue suruh milih jauhin lo atau cowok gue mesti ngejauh.
A: yaudah LO JAUHIN GUE AJA! G: :(
G: iqbal gue binggung :(
A: jauhin gue aja, daripada cowok lo jauhin lo.
G: :S (⌣́_⌣̀)
G: jangan menungguku. Aku tau kau bisa bahagia dengan yg lain :D
A: iya jaga hubunganmu dengan sebaik mungkin
A: hapus air matamu, agar kamu bisa kembali tertawa rialah seperti dulu dan tidak ada kesedihan di dalam hatimu :)

Twitter :)))

DinaaaWN Dinah Erwina
Thanks abang-abang gue :) udah bikin gue tersenyum kembali@alifiananda_R @iqbalqbal
 23 Dec Favorite Reply Delete


DinaaaWN Dinah Erwina
It's the last goodbye, oh please don't make me cry. Ill missing you everyday, but right now, it's the last goodbye.
23 Dec Favorite Reply Delete

DinaaaWN Dinah Erwina
Iqbal adalah tempat gue belajar bukan belajar bagimana mencintainya :) tapi belajar lebih dewasa
23 Dec Favorite Reply Delete

DinaaaWN Dinah Erwina
Dia gombalin gue buat gue ngerasa bersalah ¬_¬ tapi dia gak mau kehilangan gue ☺
  23 Dec Favorite Reply Delete

Buat Ryandi Maulana~

DinaaaWN Dinah Erwina
Gue kangen lo deh ƪ(♥ε♥)ʃ
23 Dec Favorite Reply Delete


DinaaaWN Dinah Erwina
Sore yang ada di TL (∫˘▽˘) senyum dong ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~
23 Dec Favorite Reply Delete

Malem~

DinaaaWN Dinah Erwina
Nangis nih (⌣́_⌣̀)
23 Dec Favorite Reply Delete

Pas Berantem~

DinaaaWN Dinah Erwina
BalRT @iqbalqbal: Berhenti sakiti dirimu dgn selalu mengharapkannya, kamu bisa bahagia walau tanpanya~
23 Dec Favorite Reply Delete

DinaaaWN Dinah Erwina
BalRT @iqbalqbal: #NP:Ungu~Dia atau Diriku -_-
23 Dec Favorite Reply Delete

DinaaaWN Dinah Erwina
Cieh mulai ¬_¬ @iqbalqbal tonjok nih (¬_¬)--o(✗_✗)
23 Dec Favorite Reply Delete

Twitter Iqbal~
1.Gue bajak

iqbalqbal iqbal_qbal
Nyaman deket sama lo bal, maafin gue ya iqbal. bales sms gue -Dinah
21 Dec Favorite Retweet Reply

2.twitter Iqbal

iqbalqbal iqbal_qbal
Cowok itu paling gk bisa liat cewek nya dekat dengan cowok lain~
20 Dec Favorite Retweet Reply

Pas Berantem :(

iqbalqbal iqbal_qbal
thank you for being the best for me!
19 Dec Favorite Retweet Reply


iqbalqbal iqbal_qbal
a very deep sadness~
19 Dec Favorite Reply Delete

DinaaaWN Dinah Erwina
Good bye @iqbalqbal thanks for yesterday. The last good bye. Cari gebetan lagi yak dadah alay!
             18 Dec Favorite Reply Delete

iqbalqbal iqbal_qbal
@
@DinaaaWN terserah
19 Dec Favorite Retweet Reply

GUEE BAJAK!!!!

iqbalqbal iqbal_qbal
Waktunya move on. Dadah. Makasih untuk kemarin-kemarin dan kemarin :) -dinah
18 Dec Favorite Retweet Reply

Makasih udah kasih waktu terindah buat gue, tapi gue harap lo cari yang lain :)))))
Kita hanya teman yang lupa akan caranya bermain api, tapi kita sadar kita tidak bisa bersatu hanya persahabatan yang menyatukan kita. aku tidak ingin menyakiti dirimu maka aku akan mencoba untuk mengerti bagaimana mencintaimu sebagai temanku :)




thanks for my brother and Friend :)
Iqbal Ruchyat (Alay) ☺

tetep ♥@arbeeryandi☺
Child: Nadia Erwina Maulana.

Dinah Erwina
Dinah Erwina
@DinaaaWN ÜT: -6.223867,106.674059
♥@arbeeryandi ☺ #KBI #Famlay. Grandmother@SalwaTJ and Grandfather @muh_28. Child: Nadia Erwina Maulana. qaqa-qiqi-ququ-qeqe-qoqo. Popo ♥ Mimi
http://dinutchance.blogspot.com


Comments

Popular posts from this blog

Pokerfest 2013

Apaan sih tuh Pokerfest? Kok kalo stalking ask.fm dina pasti ada yang minta.... "Din pap with Pokerfest dong." "Din pap Pokerfest." "Ka mau endorse barang, kirim ke alamat mana ya?" ettt ketauan deh barang endorse. Well gue bakal ngejelasin arti dari Pokerfest itu sendiri.... Pokerfest Duta'13 memiliki arti Perkumpulan Orang Kreatif Eleven Social Two. Itu singkatan dari nama kelas gue. Biasanya kalo gak tau kan manggil kelas gue XI IPS 2 woiii tuh anak XI SOS 2!!!! Kita terdiri dari 40 murid, 12 anak cowok dan 28 anak cewek. Gue cukup nyaman dikelas ini. Rasanya kaya gak mau pisah sama mereka. Hal-hal yang gue lakuin sama mereka gokil-gokil: -Ngebully guru -Bolos pelajaran -Main TOD saat guru lagi nerangin -Buka forum -Main game -Bahkan selfie saat lagi presentasi. Cekidot kita liat anak kelasnya 1. Andini Yuanari (ndon) 2. Ariq Muzaki (jume) 3. Audy Pratama (audy) 4. Ayu Rahman (ayu) 5. Almia Ester (almia) 6. Ari Yuli

Kemenangan kita 'memories GMA'

Heloo gua udah lama banget gak nulis, mungkin karena terlalu sibuk buat latihan kali ya. ya gua emang sibuk latihan tapi keberhasilan yang gua dapet dari latihan, kerja keras kita udah nyenangin hati pelatih, bu selly dan kepala sekolah gua. guest gua mau sedikit cerita tentang suka duka di drumband. gua akuin pelatihnya galak-galak, sering banget kena omelan tapi sekarang mata gua terbuka "ohh ternyata mereka marahin gua karena supaya gua berhasil toh" dan sekarang gua ngerti dalam lomba itu harus penuh optimis. kalo kata gua "kita lomba bukan buat juara tapi buat ngehibur orang kalo kita gak dapet juara ya setidaknya kita udah ngehibur" dan ternyata itu bener. gua udah gugup setengah mati pas lomba tapi gua yakin gua bisa, dan ternyata jrengg jrengg GMA juara 1. oh iya gua bukannya mau ngungkit lagi nih. tapi gua minta maaf sama anak paskib. mungkin kalian gak seneng sama kita, sampe-sampe pernah berebut lapangan. gua ngerti perasaan kalian tapi ya kalian kan tau

Lirik Lagu Spongebob Squarepants - Best Day Ever

Mr. Sun came out and he smiled at me. Said it's gonna be a good one just wait and see! Jumped out of bed and I ran outside feeling so extra exstatified! It's the Best day ever! (Best day ever) It's the Best day ever! (Best day ever) I'm so busy got nothing to do, spent the last two hours just tying my shoe. Every flower every grain of sand, is reaching out to shake my hand. It's the Best day ever! (Best day ever) It's the Best day ever! (Best day ever) Sometimes the little things start closing in on me, when I'm feeling down I wanna lose that frown I stick my head out the window and look around. Those clouds don't scare me they can't disguise, this magic that's happening right before my eyes. Soon Mr. Moon will be shining bright so the best day ever will last all night. Yes the Best day ever's gonna last all night now. It's the Best day ever! (Best day ever) It's the Best day ever (Best day ever) It's the Best