Skip to main content

Kemenangan kita 'memories GMA'

Heloo gua udah lama banget gak nulis, mungkin karena terlalu sibuk buat latihan kali ya. ya gua emang sibuk latihan tapi keberhasilan yang gua dapet dari latihan, kerja keras kita udah nyenangin hati pelatih, bu selly dan kepala sekolah gua. guest gua mau sedikit cerita tentang suka duka di drumband. gua akuin pelatihnya galak-galak, sering banget kena omelan tapi sekarang mata gua terbuka "ohh ternyata mereka marahin gua karena supaya gua berhasil toh" dan sekarang gua ngerti dalam lomba itu harus penuh optimis. kalo kata gua "kita lomba bukan buat juara tapi buat ngehibur orang kalo kita gak dapet juara ya setidaknya kita udah ngehibur" dan ternyata itu bener. gua udah gugup setengah mati pas lomba tapi gua yakin gua bisa, dan ternyata jrengg jrengg GMA juara 1. oh iya gua bukannya mau ngungkit lagi nih. tapi gua minta maaf sama anak paskib. mungkin kalian gak seneng sama kita, sampe-sampe pernah berebut lapangan. gua ngerti perasaan kalian tapi ya kalian kan tau kita mau lomba setidaknya mengalah sebentar lah. dan gua gak suka sama orang muna dibelakang ngatain didepan ngebagusin gak usah disebut lah tapi tolong ini hasil dari kita, terserah kalian mau tetep iri dan ngatain gak peduli ya gua! terus buat anak Gpp maaf kalo kalian masih gak terima tapi mau gak mau inilah faktanya, gua yakin kok kalian tetep aja bagus tapi juri mungkin masih belum bilang kalian sempurna, gua gak mau ada dendam antara kita dan sebenernya harus ada di prinsip lomba "lomba itu ada yang menang ada yang kalah" dan kalo kalah kita harus bercermin jangan malah menyalahkan, buat pelatih gua tau sih kontraknya udah abis tapi gua masih berharap kontrak itu di perpanjang aminn..

Katagori Juara:
-Display juara 1.
-Percusi juara 1.
-Color Guard juara 2.
-General Efect juara 1.
-Horline juara 1.
-Kostum juara 1.
-Field Comander juara 2 = Bella dan Dinah .
-Solo Horline juara 1 = Yusrina Abida.
JUARA UMUM MENANG DI PERINGKAT 1.

so sekarang gua berharap semoga di lomba selanjutnya kita makin lebih baik dan lebih sempurna
Hidup DRUMBAND !! Gema Musica Al-Faraby, I Love You :*

Memories:








Gua dan Bella :D








Nyante disekolah dulu
nunggu pengumuman digor
Gila mulia kaya superman aja sayapnya
terbang-terbangan -_-
GMA :D
 With adi dan bu selly *doa restu dari guru wehehe
 Lanjott
Aslinya pengen foto berdua sama adi
malah pada ngerubung *gak kuat liat kamera
-__-
Ada anak sosis ilang *baju batik -. -

Perkusi with ka Ai
dan ka Abi
Anak Colour Guard with
pelatih ka Chandra
CG !!

Ini dia Solo Horline kita, *keliatan banget matanya abis
nangis gapapa tetep cakep ko :3
Anak Pianika berserta momo oi :D
Gua sama salpana ;D

Cieeee...
narsis dikit boleh atuh :D

cicicuitt !!
Okki salama !! arrrghhh kerennn !!
udah mah ini jadian aja, pejjeee !!


Ending with Adi Mulyadi

Popular posts from this blog

Pokerfest 2013

Apaan sih tuh Pokerfest? Kok kalo stalking ask.fm dina pasti ada yang minta.... "Din pap with Pokerfest dong." "Din pap Pokerfest." "Ka mau endorse barang, kirim ke alamat mana ya?" ettt ketauan deh barang endorse. Well gue bakal ngejelasin arti dari Pokerfest itu sendiri.... Pokerfest Duta'13 memiliki arti Perkumpulan Orang Kreatif Eleven Social Two. Itu singkatan dari nama kelas gue. Biasanya kalo gak tau kan manggil kelas gue XI IPS 2 woiii tuh anak XI SOS 2!!!! Kita terdiri dari 40 murid, 12 anak cowok dan 28 anak cewek. Gue cukup nyaman dikelas ini. Rasanya kaya gak mau pisah sama mereka. Hal-hal yang gue lakuin sama mereka gokil-gokil: -Ngebully guru -Bolos pelajaran -Main TOD saat guru lagi nerangin -Buka forum -Main game -Bahkan selfie saat lagi presentasi. Cekidot kita liat anak kelasnya 1. Andini Yuanari (ndon) 2. Ariq Muzaki (jume) 3. Audy Pratama (audy) 4. Ayu Rahman (ayu) 5. Almia Ester (almia) 6. Ari Yuli

Lirik Lagu Spongebob Squarepants - Best Day Ever

Mr. Sun came out and he smiled at me. Said it's gonna be a good one just wait and see! Jumped out of bed and I ran outside feeling so extra exstatified! It's the Best day ever! (Best day ever) It's the Best day ever! (Best day ever) I'm so busy got nothing to do, spent the last two hours just tying my shoe. Every flower every grain of sand, is reaching out to shake my hand. It's the Best day ever! (Best day ever) It's the Best day ever! (Best day ever) Sometimes the little things start closing in on me, when I'm feeling down I wanna lose that frown I stick my head out the window and look around. Those clouds don't scare me they can't disguise, this magic that's happening right before my eyes. Soon Mr. Moon will be shining bright so the best day ever will last all night. Yes the Best day ever's gonna last all night now. It's the Best day ever! (Best day ever) It's the Best day ever (Best day ever) It's the Best