Skip to main content

Hari gak jelas

Pagi ini gua gedek dengan sikap ade yang telah mengacaukan hari sabtu yang cerah! yap dia tuh emang super duper ngebelin well gua tulis blog ini.
pertama gua gak tau sejak kapan dia deket sama ocha, yang pasti semenjak dia deket sama ocha gua tuh ngerasa dia itu berubah drastis, 360 derajat. dari yang cupu, kuper, malu-malu jadi sok ngatur, sok eksis (kebelet eksis) dan sok yang lain masih ngantri. gua gak nyalahin ocha. gak tau aja kayanya gimana gitu. gua nyalahin alvin juga. well karena mereka pacaran mereka adalah pasangan palingggg NYEBELIN NYOLOTIN yang pernah gua kenal! oke gua ceritain dari awal perkara.
Pagi hari yang cerah gua dengan males masuk sekolah. gua tidak berenergi karena perut gua melilit, gua gak sarapan. setelah nyampe dikelas tercinta gua duduk dengan santai angkat kaki. gua nungguin bapak ketu dateng. bapak ketu itu artinya bapak ketua setau gua dan seinget gua bapak ketu tuh niko jadi gua nungguin dia. sudah tradisi gua buat naro sesuatu ditempat rahasia, dan kuncinya dibapak ketu. setelah gua nunggu gua liat bapak ketu dateng. gua langsung tanya.

gua: ko pinjem kunci dong.
niko: sama ade.
gua pun kekelasnya ade.
gua: de gua pinjem kunci
ade: buat apa ka?
gua: buat naro **
ade: ade gak mau ah ntar kalo ada apa apa ade yang disalahin, kakak tanya ka ocha aja.
gua dalam hati: eh lu ade kelas! sebelumnya gak ada yang nyuruh begini! yuniko yang ajarin gua! begoooo! ocha juga naro! gak usah songong lu! ade kelas belagu! gua pun pergi sambil ngedumel
gua: ADE KELAS KOK NYOLOTIN *teriak!
ade: maaf ya ka!
gua: enak aja lu ngomong maaf.

Ket: kenapa gua marah?
1. karena ade berubah
2. karena setau gua setiap ada acara OCHA itu gak pernah ribet, selalu gua sama yuniko yang ribet. eh mba gua tau lu wakil ketua tapi gak usah sok dengan jabatan lu dong!
3. karena yuniko aja ngizinin buat naro ** kenapa ade gak!
4. karena ade itu udah bikin gua gedek banget dari dulu!
5. karena puncak keamarahan gua baru sekarang!
6. karena hari ini hari sabtu gua males ngapa-ngapain.
7. gua udah terlanjur bawa ** jadi gua takut ada *****
8. Kenapa gak dari dulu lu gak izinin kan gak bakal kaya GINI!


Karena kebetean gua dengan sikap ade kelas yang songong barusan akhirnya gua pun dongkol. pengen gua tampar. akhirnya setelah pelajaran pak akrom *bahasa arab pun masuklah bu eis *bahasa indonesia terjadi percakapan
Bu eis: anak-anak sekarang kita bikin puisi *ngomongnya kaya guru TK
gua dalam hati udah pesimis aja, puisi gua gak jago. hasilnya pasti gak nyambung.
Bu eis baca satu puisi. gua gak hapal gapal judulnya doang pramugari.
setelah baca tuh puisi akhirnya bu eis pun berkata "baik silahkan bikin puisinya."
mampus gua. dengan ogah-ogahan bikin puisi gak jelas sih tapi hasilnya cukup memuaskan judulnya "photografer" kan temanya cita-cita itu cita-cita gua. bu eis keluar kelas
setelah selesai gua nengok ngelirik lirik puisi yang dibikin fuad, gua taunya judulnya doang "pembalap motor" ya gua tanya lu mau jadi pembalap? iya sambil naikin tangan keatas bah pembalap motor. gua: lu cocok jadi pembalap odong-odong. dia: apaan sih. setelah selesai bu eis berkata lagi "silahkan perwakilan dari kelompok maju." gua nengok fuad, "ad maju ya?" fuad ogah. iqbal ogah. wildan ogah. afaf ogah. bujuk fuad lagi ogah. dengan ogah juga gua maju kedepan.
Assalamualaikum wr.wb. juga dengan ogah mengeluarkan suara.
Photografer bla bla bla bla gua gak hapal

setelah maju deket meja fuad gua berkata maju aja kok susah sebenernya sih bukan buat fuad aja buat semuanya. bel berbunyi kringggggg anak anak berebut ke kantin kecuali gua.
gua yang asik ngebaca buku raditya dika karena gua bosen pengen baca ulang tuh buku, tapi itu punya temen gua. akhirnya alhasil tu buku bikin gua ngakak. sampe pelajaran pak dziky yang ada gurunya gua tetep baca. ya karena bu selly gak masuk dan ngasih tugas gua stop bacanya, detik detik jam pelajaran bu selly habis kita perang! perang apa? perang sama yang ultah dong *heksa
dia ultah bella yang bawa terigu langsung ngejelekin mukannya heksa, udah dari orok kali. kemudian selang beberapa saat gua yang tau bakal kena sasaran kabur. gua balik ke kelas karena takut ketauan sama guru piket, alhasil gua keluar lagi heksa narik tangan gua. gua tiduran karena gak mau kena tepung, alhasil tuh tepung mengotori kerudung gua, baju dan rok. paling parah sih kerudung. setelah belepotan gua mikir gua enak kali ya digoreng shella juga bilang gitu.

Oh iya ada sedikit percakapan gua lupa depannya apa langsung ke topik
Ariq: lagian temen disekolah yang manggil ariq kalo dirumah zufar.
Gua: iya deh
Ariq: lagian kalo disekolah terus dia orang sunda manggilnya diganti jadi "J dan P" "JUPAR" ada juga yang "L" "ZUFAL" aneh deh.

setelah itu gua ngalami hal yang gokil pulang sekolah naik angkot gua ngos-ngosan ngejar angkot yang gobloknya gak ngeliat gua, saking langsingnya gua kali. terus gua lanjutin menunggu gak nyampe lima menit baru mau telpon rumah minta jemput eh angkot udah nonggol gua batalin tuh panggilan. setelah liat keadaan gua cuma seorang diri menjadi penumpang HOROR banget tuh angkot mana udah magrib lagi. gua harap tidak ada sesosok muka eren disini tambah serem booo.
setelah nyari tempat duduk gua duduk deket pintu biar keluar otomatis males kalo didalem. terjadi percakapan
Abang: neng turun dimana
gua: griya tirtayasa
Abang: yayasan? Gua Binggung,
Gua: 'griya tirtayasa' Budek kali ya? Korek kuping ada ni

akhirnya setelah gua berupdate ria dengan twitter gua liat si abang angkot lagi ngeupdate status fb gua gak tau isinya apa yang pasti ni abang gaul banget. gua yang masih asik ngeupdate kaget denger tuh abang ketawa-ketawa gua liat dia lagi ngeliat updatean orang oke biasa gua juga suka gitu. kemudian masuk seorang cewe untung tuh cewe gak pake putih putih kalo kaga gua pasti udah kencing dicelana. gua lega ada temen setidaknya dia nanya keabangnya "kecamatankan bang?" iya neng. ya deket rumah gua oke gua melanjutkan berupdate ria kemudian ni abang asik dengerin lagu rege. gua inget sama ryan hahha *lupakan kemudian dengerin lagu rock kemudian kentut buset bau banget kasih farfum dikit apa bang! oh iya gua keinget sama kata-kata oi. oi lari ngejar angkot bonang, "ABANG BONANG!" gua: berarti tuh nama abang angkotnya abang bonang dong. ketawa.
terus gua turun dari angkot ya karena gua telah sampai tujuan.
gua ngakak sumpah kalo inget sikap tuh abang angkot.

gua udah kebelet karena ngakak liat tingkah abangnya gua naro hp dikantong samping tas itu tu yang buat tempat minum. yaudah gua ke toilet karena udah kebelet banget gua taro hp dikantong tas samping, dari pada ngompol. berhubungan gua ini pikuners jadi gua lupa taro hp dimana alhasil gua pun mondar mandir dari lantai 2 ke lantai 1 ke toilet kamar mama gua lalu balik kesana kemari sampe keringet dingin. gua udah pesimis. banting tas gak sengaja kena jari kaki gua "AWWW! sakitt!" teriak gua. selidik ke dalem tas gak ada. penasaran. lempar lagi. "sakittt lagi!" kemudian gua pegang tuh kayanya ada berat berat pokoknya padet gitu deh akhirnya gua liat "HP GUA KETEMU!!!" teriak kemenangan. lalu joget deh.
hal aneh: kenapa sih kalo naro dikantong tas samping pasti gua selalu lupa dan hp gua selalu menghilang. oke besok gua sobek tuh kantong.

Ket:
1. kalo ada guru ngejelasin jangan asik dengan dunia sendiri
2. jika anda sedang betmut coba hibur diri sendiri
3. kalo ada orang ultah lu siap-siap bawa telor
4. kalo bercita-cita setinggi genteng aja
5. jangan salah naik angkot
6. jangan coba mengikuti abang angkot yang gua ceritain
7. bagi yang gak pikun jangan sok pikun entar pikun beneran.
8. kantong tas itu ngajak ribut v(._.)v
kelar juga cerita gua sampai disini dahhh

Thanks for
1. Raditya dika yang udah menginspirasikan gua.
2. Bella makasih udah minjemin buka abang dika.
3. Anak Drumband yang gua keselin dan gua omongin.
4. Fuad yang udah bikin gua marah.
5. Abang angkot kali ya?
6. Mas Jaka eh mas JUPAR eh mas ZUFAR.
7. Buat yang baca blog ini.
8. Buat Hp, kejadian tragedi HP gua yang ilang.
9. kantong samping tas.
10. bu eis.

MAKASIH YANG UDAH MAU BACA >>>>> ikutin blog selanjutnya di coretan Dinah :D
see you next time.

Comments

Popular posts from this blog

Pokerfest 2013

Apaan sih tuh Pokerfest? Kok kalo stalking ask.fm dina pasti ada yang minta.... "Din pap with Pokerfest dong." "Din pap Pokerfest." "Ka mau endorse barang, kirim ke alamat mana ya?" ettt ketauan deh barang endorse. Well gue bakal ngejelasin arti dari Pokerfest itu sendiri.... Pokerfest Duta'13 memiliki arti Perkumpulan Orang Kreatif Eleven Social Two. Itu singkatan dari nama kelas gue. Biasanya kalo gak tau kan manggil kelas gue XI IPS 2 woiii tuh anak XI SOS 2!!!! Kita terdiri dari 40 murid, 12 anak cowok dan 28 anak cewek. Gue cukup nyaman dikelas ini. Rasanya kaya gak mau pisah sama mereka. Hal-hal yang gue lakuin sama mereka gokil-gokil: -Ngebully guru -Bolos pelajaran -Main TOD saat guru lagi nerangin -Buka forum -Main game -Bahkan selfie saat lagi presentasi. Cekidot kita liat anak kelasnya 1. Andini Yuanari (ndon) 2. Ariq Muzaki (jume) 3. Audy Pratama (audy) 4. Ayu Rahman (ayu) 5. Almia Ester (almia) 6. Ari Yuli

Kemenangan kita 'memories GMA'

Heloo gua udah lama banget gak nulis, mungkin karena terlalu sibuk buat latihan kali ya. ya gua emang sibuk latihan tapi keberhasilan yang gua dapet dari latihan, kerja keras kita udah nyenangin hati pelatih, bu selly dan kepala sekolah gua. guest gua mau sedikit cerita tentang suka duka di drumband. gua akuin pelatihnya galak-galak, sering banget kena omelan tapi sekarang mata gua terbuka "ohh ternyata mereka marahin gua karena supaya gua berhasil toh" dan sekarang gua ngerti dalam lomba itu harus penuh optimis. kalo kata gua "kita lomba bukan buat juara tapi buat ngehibur orang kalo kita gak dapet juara ya setidaknya kita udah ngehibur" dan ternyata itu bener. gua udah gugup setengah mati pas lomba tapi gua yakin gua bisa, dan ternyata jrengg jrengg GMA juara 1. oh iya gua bukannya mau ngungkit lagi nih. tapi gua minta maaf sama anak paskib. mungkin kalian gak seneng sama kita, sampe-sampe pernah berebut lapangan. gua ngerti perasaan kalian tapi ya kalian kan tau

Lirik Lagu Spongebob Squarepants - Best Day Ever

Mr. Sun came out and he smiled at me. Said it's gonna be a good one just wait and see! Jumped out of bed and I ran outside feeling so extra exstatified! It's the Best day ever! (Best day ever) It's the Best day ever! (Best day ever) I'm so busy got nothing to do, spent the last two hours just tying my shoe. Every flower every grain of sand, is reaching out to shake my hand. It's the Best day ever! (Best day ever) It's the Best day ever! (Best day ever) Sometimes the little things start closing in on me, when I'm feeling down I wanna lose that frown I stick my head out the window and look around. Those clouds don't scare me they can't disguise, this magic that's happening right before my eyes. Soon Mr. Moon will be shining bright so the best day ever will last all night. Yes the Best day ever's gonna last all night now. It's the Best day ever! (Best day ever) It's the Best day ever (Best day ever) It's the Best