Skip to main content

Greyson Chance

Greyson Michael Chance lahir pada tanggal 16 Agustus 1997 merupakan seorang pencipta lagu, penyanyi dan juga seorang pianis yang pada bulan April kemarin menyanyikan lagu Paparazzi (Lady Gaga) di acara festival musik anak kelas enam disekolahnya. Ia meng-upload videonya ke Youtube dan menjadi tontonan banyak orang. Ia juga meng-upload video ia sedang menyanyikan lagu buatannya sendiri yang berjudul "Stars" dan "Broken Hearts". Dan ia baru saja mengeluarkan single barunya yang berjudul "Waiting Outside the Lines".


















Greyson lahir di Wichita Falls, Texas dan sekarang tinggal di Edmond, Oklahoma. Pada bulan Mei 2010 ia lulus kelas 6 dari sekolahnya Cheyenne Middle School di Edmond. Dia merupakan anak paling kecil dari pasangan Scott dan Lisa Chance. Ia mempunyai kakak perempuan yang bernama Alexa (16 tahun) dan kakak laki-laki yang bernama Tanner ( 19 tahun). Greyson pernah belajar piano selama 3 tahun dan dia tidak menikuti les vocal. Ia terinspirasi dari Lady Gaga dan Augustana.

Cover Video Paparazzi telah diposting ke Youtube pada tanggal 28 April 2010, dan selama 2 minggu, video ini sedikit yang melihat. Lalu, 2 situs sosial, GossipBoy.ca dan reddit.com mengembed video ini ke postingan mereka. Lalu, Tanner Chance, kakak Greyson, menulis surat kepada Ellen DeGeneres untuk melihat videon Greyson di Youtube. Lalu Ellen melihat video itu dan sudah ada 10.000 orang yang melihat. Pada 11 Mei, Yahoo music melaporkan bahwa sudah ada 36.000 orang yang melihat video Greyson dan Greyson di undang untuk tampil di The Ellen DeGeneres Show.




Nama Panjang : Greyson Michael Chance
Nama Panggilan : G-Chance, GC, Chance
Tempat Tanggal Lahir : Texas, 16 Agustus 1997
Nama Orang Tua : Lisa Chance dan Scott Chance
Nama Saudara Kandung : Alexa dan Tanner
Olahraga Favorit : Sepak Bola
Nomor Jersey : 11
Nama Hewan Peliharaan : Macy (Anjing)
Artis Favorit : Lady Gaga, Augustana, Elton John, John Legend, John Lennon, and Christina Aguilera




















I’m waiting, waiting, just waiting,
I’m waiting, waiting outside the lines
Waiting outside the lines
Waiting outside the lines

Lirik tersebut adalah reff dari lagu Waiting Outside the Lines jika ingin melihat mendengar ataupun merasakan lagu ini bisa dilihat di bawah. disana ada video clip Waiting Outside the Lines. Walaupun model ceweknya tidak terlalu cantik tetapi penampilan Greyson sangatlah menarik hati.

Gue ceritain awal mulanya gue ngefans sama Greyson. saat itu gue dan temen gue ngefans banget sama Justin Bieber. saat itu kita lagi nunggu latihan drumband. waktu menunjukan pukul 1 sedangkan latihan di mulai jam 3. kita pun mencari makan dulu karena kita laper.

Setelah mencari makanan di emperan jalan. kita singgah di tukang majalah. karena kebetulan ada majalah Justin Bieber gue beli tuh majalah. gua pun kembali ke kelas. sembari ngedot pop ice gue baca tuh majalah. Lembaran demi lembaran gua buka.

Saat itu gua tertarik dengan 1 lembar. gua juga saat itu ngefans dengan cody simpson langsung teriak. gua ngebaca lembaran itu cuma sedikit ga sampe satu halaman. gua ngerasa kurang puas. gua ngelanjutin baca dihalaman yang sama tertulis Greyson Chance - Paparazi.

Gue ngebaca sekilas. karena penasaran sampe dirumah gua ngeliat video clip paparazi itu. unik. gua suka dengan Greyson Chance tetapi belum terlalu kental. karena gua baru ngeliat paparazi. kemudian bulan berlalu temen gua cisa ngefans sama Greyson.

Dia binggung din kok lu udah di follback sama greyson ? gua ngejawab gua udah lama ngefollownya. karena dimajalah itu ada tulisan twitter Greyson langsung aja gua follow. begitu denger lagu Waiting Outside the Lines dirumah cisa ga tau kenapa Justin gua tinggalin.

Gua berpaling dengan cowo imut satu ini karena lagunya enak. ya cowok berumur 13 tahun ini ngebuat gua kelepek-kelepek ga pernah gua bosen denger lagu dia. walaupun itu seharian. lagi pula Justin kan udah banyak Fansnya jadi kayanya sekali-kali pindah gitu.

Lagi pula gua punya temen ya dia suka Justin, tapi dia udah ngejelekin SM*SH dari situ gua mulai berpaling ke Greyson biarin aja gua punya idola baru. ogah ya ngikutin lu mulu. Greyson suaranya agak lebih berat dari pada Justin, tapi gua selalu suka perkata yang diucapkan Greyson.

Hati gua buat Greyson. Doain gua ya supaya bisa ketemu Greyson. Greyson emang gak bisa nari kaya Justin tapi Greyson pinter main piano bahkan setiap dentingan tangannya bikin gua selalu tersenyum. hari gua bisa cerah terus gak akan mendung haha #lebeh.


Cakepan siapa Justin atau Greyson kalo gua sih Greyson ")

Semoga dengan gua nulis blog ini banyak orang yang tahu tentang Greyson :) thanks :)
nama fansnya greyson adalah Enchancers

Cartun Greyson Michael Chance

Comments

Popular posts from this blog

Pokerfest 2013

Apaan sih tuh Pokerfest? Kok kalo stalking ask.fm dina pasti ada yang minta.... "Din pap with Pokerfest dong." "Din pap Pokerfest." "Ka mau endorse barang, kirim ke alamat mana ya?" ettt ketauan deh barang endorse. Well gue bakal ngejelasin arti dari Pokerfest itu sendiri.... Pokerfest Duta'13 memiliki arti Perkumpulan Orang Kreatif Eleven Social Two. Itu singkatan dari nama kelas gue. Biasanya kalo gak tau kan manggil kelas gue XI IPS 2 woiii tuh anak XI SOS 2!!!! Kita terdiri dari 40 murid, 12 anak cowok dan 28 anak cewek. Gue cukup nyaman dikelas ini. Rasanya kaya gak mau pisah sama mereka. Hal-hal yang gue lakuin sama mereka gokil-gokil: -Ngebully guru -Bolos pelajaran -Main TOD saat guru lagi nerangin -Buka forum -Main game -Bahkan selfie saat lagi presentasi. Cekidot kita liat anak kelasnya 1. Andini Yuanari (ndon) 2. Ariq Muzaki (jume) 3. Audy Pratama (audy) 4. Ayu Rahman (ayu) 5. Almia Ester (almia) 6. Ari Yuli

Kemenangan kita 'memories GMA'

Heloo gua udah lama banget gak nulis, mungkin karena terlalu sibuk buat latihan kali ya. ya gua emang sibuk latihan tapi keberhasilan yang gua dapet dari latihan, kerja keras kita udah nyenangin hati pelatih, bu selly dan kepala sekolah gua. guest gua mau sedikit cerita tentang suka duka di drumband. gua akuin pelatihnya galak-galak, sering banget kena omelan tapi sekarang mata gua terbuka "ohh ternyata mereka marahin gua karena supaya gua berhasil toh" dan sekarang gua ngerti dalam lomba itu harus penuh optimis. kalo kata gua "kita lomba bukan buat juara tapi buat ngehibur orang kalo kita gak dapet juara ya setidaknya kita udah ngehibur" dan ternyata itu bener. gua udah gugup setengah mati pas lomba tapi gua yakin gua bisa, dan ternyata jrengg jrengg GMA juara 1. oh iya gua bukannya mau ngungkit lagi nih. tapi gua minta maaf sama anak paskib. mungkin kalian gak seneng sama kita, sampe-sampe pernah berebut lapangan. gua ngerti perasaan kalian tapi ya kalian kan tau

Lirik Lagu Spongebob Squarepants - Best Day Ever

Mr. Sun came out and he smiled at me. Said it's gonna be a good one just wait and see! Jumped out of bed and I ran outside feeling so extra exstatified! It's the Best day ever! (Best day ever) It's the Best day ever! (Best day ever) I'm so busy got nothing to do, spent the last two hours just tying my shoe. Every flower every grain of sand, is reaching out to shake my hand. It's the Best day ever! (Best day ever) It's the Best day ever! (Best day ever) Sometimes the little things start closing in on me, when I'm feeling down I wanna lose that frown I stick my head out the window and look around. Those clouds don't scare me they can't disguise, this magic that's happening right before my eyes. Soon Mr. Moon will be shining bright so the best day ever will last all night. Yes the Best day ever's gonna last all night now. It's the Best day ever! (Best day ever) It's the Best day ever (Best day ever) It's the Best